Minggu, 01 Juli 2012

Bisnis Online PTC VIA HP


Nah, kali ini saya mau share tentang Bisnis Online PTC, tapi bisnis online ptc kali ini via hp atau bisa dibilang bisnis online lewat hp. Sekarang bukan buat blog, facebook, twitter atau email saja yang bisa dilakukan lewat hp, tapi bisnis online juga bisa dijalankan lewat hp. Kalau nggak percaya, terus simak artikel ini.

Terus bagaimana cara menjalankannya?

Mudah saja, yang kita perlukan hanyalah sebuah aplikasi browser, OperaMini (minimal versi 4)

Saya sudah punya sob, terus caranya bagaimana?
  • Buka OperaMini sobat, klik bookmark, buat sebuah speed dial dengan alamat dan judulnyajavascript:, klik save. Simpannya terserah mau urutan berapa, kalau saya sendiri meletakkannya di urutan nomer 8
  • Setelah membuat speed dial / bookmark, masuklah ke akun situs ptc yg sobat ikuti, disini saya ambil contoh clicksia.com
  • Setelah log in, klik view ads, klik satu per satu iklannya, setelah halaman iklan tersebut muncul dan loading halamannya selesai, klik bookmark yang sobat simpan tadi. Contoh: jika menyimpannya pada urutan 8, maka tekan *8 (bintang 8)
  • Lakukan terus sampai loading iklannya selesai, jika sudah selesai, klik salah satu gambar yang terbalik (pojok kiri atas)Mudah kan? Kali ini kita hanya mencontohkan clicksia sebagai situs ptc nya, cobalah sobat mencoba situs-situs ptc yang lain.
Itu saja yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa terus ikuti Tips-tips selanjutnya dari Blogger Mobile


Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia



Ditulis oleh : Wandhy Pada Jumat, 02 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar