Senin, 02 Juli 2012

Modif Honda CBR 250R Gaya Racing




Ingin tahu apa saja data Modif Honda CBR 250R Gaya Racing ini, berikut hasilnya: Ban depan : Battlax 120/60-17 Ban belakang : Battlax 150/60-17 Windshield : MRA Sok belakang : RPM. Langkah-langkahnya sebagai berikut,bodinya tetap standar, tapi kelir dilabur corak NSF 250 yang dominan warna Putih-Biru-Merah. Untuk fairing CBR 250R tidak penuh seperti NSF, jadi dimensinya tinggal disesuaikan. Jika di fairing NSF 250 ada tulisan NSF, maka di Honda CBR 250R, tetap pakai CBR. Untuk bagian engine juga ikut dimainkan. Pro-ses bore up dilakukan dengan mengaplikasi piston diameter 83 mm. Pakai diameter piston 83 mm, kapasitas bengkak hingga 297,5cc. Kalau dibulatkan, sentuh 300 cc. Begitunya Angga tak lakukan pemapasan kepala silinder.

Hasil dari pengetesan kecepatan honda CBR 250R ini sangat memuaskan. Usai penggantian part racing dan bengkaknya volume silinder hingga capai 300 cc, anda harus mengimbangi campuran udara dan bahan bakar lewat piggyback. Tentu buat kejar kebutuhan di ruang bakar. Piggyback pakai produk keluaran Dynojet tipe Power Commander V. Part ini juga dibantu Autotune yang juga keluaran Dynojet buat seting, dan jangan lupa pulauntuk menseting AFR (Air Fuel Ratio) menjadi 13 : 1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar