Sabtu, 26 Oktober 2013

Celana Dalam Pria Asli Indonesia Go Internasional


Celana Dalam Pria Asli Indonesia Go Internasional - Celana dalam asli buatan Indonesia tak hanya mampu mengusai pasar Tanah Air. Namun, sanggup bersaing di pasar internasional, karena mencukupi kebutuhan di beberapa negara ASEAN dan Amerika Serikat.

"58 tahun Rider dikenal masyarakat Indonesia sebagai celana dalam asli Indonesia, yang juga telah meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2013 dari Majalah SWA," ungkap Presdir Rider, Hanan Supangkat di Pekan Produk Dalam Negeri 2013 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Rider, tercatat sanggup memenuhi kebutuhan celana dalam 240 juta penduduk Indonesia dengan setiap tahunnya sanggup memproduksi 3,5 juta lusin celana dalam.

"Kami juga mengekspor produk kami ke beberapa negara Asean dan Amerika. Jadi, tidak hanya brand besar dan selebriti dunia, ternyata banyak juga atlet dunia yang menggunakan Rider untuk perlengkapan fesyennya," ujar Unang Toto Handiman, Chief Operating Manager PT Trans Nusantara Sejati, distributor Rider.

Sejauh ini, celana dalam yang kini tak lagi hanya berwarna putih, tetapi memiliki produk variasi warna-warni. Itu jelas diminati kalangan dewasa, remaja dan anak-anak.

"Tidak hanya pakaian dalam berwarna putih, namun telah memiliki variasi warna yang beragam dan mengikuti selera pasar konsumen pria Indonesia," terangnya.

Keunggulan lainnya, celana dalam dan celana Rider berbahan katun yang berkesan longgar dan memiliki teknologi antibakteri sangat bagus menjaga kesehatan pemakaianya.

"Celana dalam yang longgar jelas tak menghambat hormon kesuburan pria dan celana dalam antibakteri menjadi solusi karena biar basah dan lama tak dicuci tetap tak akan berjamur," katanya.


1 komentar: