Senin, 16 Desember 2013

5 Gaya Rambut Paling Unik dan Aneh di Dunia


1. Kepang Hijau


Aksi yang satu ini dilakukan oleh pesepakbola asal Nigeria bernama Taribo West.Di sebuah pertandingan, ia tampil dengan kostum yang kompak berwarna hijau, sama dengan warna rambutnya.Ia mengepang sebagian rambutnya, kemudian mengikatnya dengan karet rambut.

Gayanya hari itu spontan memancing gelak tawa,karena justru terlihat seperti rumput palsu menghiasi kepalanya, Pun demikian, Taribo tetap tampil percaya diri,bahkan semakin pede melihat banyak orang memperhatikan gayanya. Go green ya, Taribo!
 

2. Meet the spartan


Kalau helm Sparta dulu terbuat dari logam menutup hingga area mata,yang satu ini malah terbuat dari rambut. Karena kelewat panjang, pria ini mengepang rambutnya dan membentuknya bak helm, Uniknya, ada bagian rambut yang dikepang kemudian ditata seperti kacamata, Sedangkan bagian kepang lainnya ditarik ke atas seperti helm.


3. Topi Ekstrim


Bosan dengan rambut kribo tebalnya, pria ini punya ide cemerlang. Ia membiarkan rambutnya tumbuh panjang, kemudian memotong dan membentuknya seperti sebuah topi, Agar tidak mudah rusak dan tertiup angin, ia menyemprotkan hairspray ke seluruh bagian rambut. Dan, ta-da! Jadilah topi yang akan menemaninya ke manapun ia pergi.


4. Mohawk Super!


Pernah lihat mohawk super yang tinggi menjulang lebih dari 30 cm? Sepertinya baru kali ini style mohawk tinggi diperkenalkan.

Bila biasanya mohawk itu pendek sekitar 5-7 cm saja, yang satu ini bisa bikin tinggi Anda bertambah 30-50 cm dalam waktu instant. Pertama-tama, bagian sisi kanan dan kiri kepala dicukur dan disisakan bagian atasnya saja. Kemudian, dengan styling gel khusus,

rambut ditata naik ke atas. Perlu tambahan hairspray level hard agar membuatnya tetap tegak. Dan mungkin dibutuhkan bantuan dari seorang teman untuk membuat rambut benar-benar menjulang tinggi, Ada ada saja idenya ya.
 

5. Ada gitar di kepalanya


Karya ini patut diacungi jempol karena gaya rambut yang mengusung kreativitas tingkat tinggi ini sangat detail dan rumit. Menggunakan rambut palsu, hairdo dibuat semaksimal mungkin mirip dengan tampilan gitar. Dengan kepang di beberapa tempat yang berfungsi mengikat, menguatkan serta memperindah. Kemudian, ujung rambut masih bisa ditata side swept.Hmmm... entah berapa banyak rambut yang diperlukan untuk membuatnya. Tetapi, sudah bisa diduga kalau up hairdo ini jelas berat bagi kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar