Rabu, 19 Februari 2014

Membuat Virus Trojan Horse sendiri Backdoor


Sebagian besar dari Anda mungkin penasaran untuk mengetahui tentang Bagaimana Cara membuat Trojan atau Virus anda sendiri. Berikut ini adalah jawaban untuk rasa ingin tahu Anda. Dalam posting ini saya akan menunjukkan anda bagaimana membuat Trojan sederhana dengan menggunakan pemrograman C. Trojan ini ketika dijalankan akan memakan ruang hard disk pada root drive (drive di mana Windows terinstal, biasanya C: Drive) dari komputer yang dijalankan. Juga Trojan ini bekerja dengan cukup cepat dan mampu makan sampai sekitar 1 GB ruang hard disk untuk setiap menit dijalankan. Jadi, saya akan menyebutnya sebagai Space Eater Trojan. Karena Trojan ini ditulis menggunakan bahasa pemrograman tingkat tinggi, sehingga sering kali tidak terdeteksi oleh antivirus. Source Code untuk Trojan ini tersedia untuk di-download pada akhir posting ini. Mari kita lihat bagaimana Trojan bekerja. Sebelum saya menjelaskan fitur dari Trojan ini anda harus mengetahui apa sebenarnya Trojan Horse dan bagaimana cara kerjanya. Karena kebanyakan dari kita berpikir Trojan atau Trojan horse bukan virus. Dengan kata yang sederhana, Trojan horse adalah program yang muncul untuk melakukan fungsi yang diinginkan, tetapi sebenarnya melakukan fungsi berbahaya yang dirahasiakan yang memungkinkan akses tanpa izin ke host machine atau membuat kerusakan pada komputer. 

Sekarang mari kita lihat cara kerja Trojan Horse. 

Trojan Horse yang muncul saya telah membuat dirinya sebagai sebuah program antivirus yang memindai komputer dan menghapus ancaman. Namun pada kenyataannya selain menempati ruang hard disk pada root drive dengan hanya mengisinya dengan file sampah yang besar. Tingkat di mana ia mengisi ruang hard disk terlalu tinggi. Akibatnya disk yang akan diisi sampai 100% disetiap menit Trojan ini dijalankan. Setelah ruang disk penuh, korban tidak akan mampu membersihkan ruang hard disk menggunakan program pembersihan. Hal ini karena Trojan cerdas ini menciptakan sebuah file besar dalam folder WindowsSystem32 dengan ekstensi *.dll. Karena file sampah memiliki ekstensi *.dll sering diabaikan oleh software disk cleanup. 

  1. Search for root drive
  2. Arahkan ke WindowsSystem32 pada root drive.
  3. Buat file yang bernama "spceshot.dll"
  4. Start dumping the junk data ke file di atas dan terus meningkat sampai ukuran drive itu penuh.
  5. Setelah drive penuh, Stop the Prosess
Anda dapat download source code Trojan disini.Harap dicatat bahwa saya tidak sertakan dalam executabe untuk alasan keamanan. Anda perlu untuk kompilasi untuk mendapatkan executable.

Bagaimana mengkompilasi, menguji dan menghapus kerusakan?

Untuk step by step panduan kompilasi, lihat posting saya Bagaimana cara kompilasi Program C

Pengujian

Untuk menguji Trojan, jalankan file SpaceEater.exe di komputer Anda. Ini akan menghasilkan pesan peringatan di awal anda menjalankannya. Setelah Anda menerimanya, Trojan berjalan dan memakan ruang hard disk.

Catatan: Untuk menghapus pesan peringatan, Anda perlu untuk mengedit source code dan kemudian kembali-compile.

Bagaimana menghapus Kerusakan dan membebaskan ruang?

Untuk menghapus kerusakan dan membebaskan ruang, cukup ketik kata berikut di kotak dialog

%Systemroot%system32

Sekarang cari file "spceshot.dll". Hanya menghapus file ini dan selesai. Tidak perlu re-format hard disk.

Catatan: Anda juga dapat mengubah ICON virus untuk membuatnya terlihat seperti sebuah program yang sah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar