Selasa, 15 April 2014

Lirik Lagu Katy Perry Teenage Dream

Lirik Lagu Katy Perry - Teenage Dream. Berhubung akhir-akhir nama Katy Perry lagi hangat diperbincangkan oleh musisi-musisi dunia, postingan kali ini aku mau berbagi nih tentang lagu Katy Perry yang judulnya "Teenage Dream". Mungkin dari kalian banyak yang mencari lirik lagu tersebut. Di bawah ini merupakan lirik lagu Katy Perry berjudul "Teenage Dream". Silahkan dicatat!




You think I’m pretty
Without any make-up on
You think I’m funny
When I tell the punch line wrong
I know you get me
So I’ll let my walls come down, down

Before you met
I was a wreck
But things were kinda heavy
You brought me to life
Now every February
You’ll be my valentine, valentine

Let’s go all the way tonight
No regrets, just love
We can dance until we die
You and I
We’ll be young forever

You make me
Feel like
I’m living a Teenage Dream
The way you turn me on
I can’t sleep
Let’s runaway
And don’t ever look back
Don’t ever look back
liriklagu-top.blogspot.com

My heart stops
When you look at me
Just one touch
Now baby I believe
This is real
So take a chance
And don’t ever look back
Don’t ever look back

We drove to Cali
And got drunk on the beach
Got a motel and
Built a floor out of sheets
I finally found you
My missing puzzle piece
I’m complete

Let’s go all the way tonight
No regrets, just love
We can dance until we die
You and I
We’ll be young forever

You make me
Feel like
I’m living a Teenage Dream
The way you turn me on
I can’t sleep
Let’s runaway
And don’t ever look back
Don’t ever look back

My heart stops
When you look at me
Just one touch
Now baby I believe
This is real
So take a chance
And don’t ever look back
Don’t ever look back

I might get your heart racing
In my skin-tight jeans
Be your teenage dream tonight

Let you put your hands on me
musicjuzz.blogspot.com
In my skin-tight jeans
Be your teenage dream tonight

You make me
Feel like
I’m living a Teenage Dream
The way you turn me on
I can’t sleep
Let’s runaway
And don’t ever look back
Don’t ever look back

My heart stops
When you look at me
Just one touch
Now baby I believe
This is real
So take a chance
And don’t ever look back
Don’t ever look back
Selengkapnya

Senin, 14 April 2014

Tips Bekerja Jarak Jauh

Tips Bekerja Jarak Jauh - Sebagian orang mungkin cukup beruntung karena dapat bekerja dari suatu tempat selain di kantor. Selain terbebas dari rasa jenuh, waktu bekerja pun lebih fleksibel.

Pekerjaan sebagai penulis lepas, konsultan, membangun bisnis sendiri, dan lain sebagainya memungkinkan Anda untuk bekerja dari rumah atau bahkan sambil nongkrong di kafe. Berikut ini adalah sejumlah tipsnya:

Ruang kerja
Ciptakan sebuah ruangan khusus untuk bekerja. Sofa mungkin menjadi pilihan tempat duduk yang nyaman. Tapi, bekerja sambil membungkuk di atas sofa bisa berdampak buruk bagi postur Anda. Pilih meja kerja yang sebenarnya untuk menghindari sakit leher dan pungung saat bekerja.

Jaga kerapian
Gulungan kabel, tumpukan buku, kertas yang bertebaran, atau cangkir-cangkir kotor yang berserakan dapat mengganggu konsentrasi bekerja. Biasakan untuk membersihkan berbagai sampah dan barang yang bertebaran di atas meja dan sekitar ruang kerja Anda setiap minggu. Pilih satu hari khusus untuk menjalankan rutinitas ini, misalnya setiap akhir pekan.

Mengatur jadwal
Jadwal dibuat untuk mempermudah Anda mengatur waktu dan membuat segala hal lebih efisien. Mengatur jadwal secara tepat bisa membantu Anda menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat. Jangan lupa menyisihkan waktu bekerja beberapa kali untuk beristirahat sejenak.

Berbagi file
Atur layanan berbagi file untuk mempermudah Anda saling bertukar dokumen dengan rekan kerja saat sedang bekerja. Di internet tersedia sejumlah jasa layanan berbagi file gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah file sendiri dan membuat link langsung agar orang lain dapat mengunduhnya.

Komunikasi
Jika pesan instan merupakan bentuk komunikasi pilihan, pastikan Anda tersedia dan dapat dihubungi selama jam kerja. Jika Anda sedang tidak berada di depan komputer, pastikan untuk menulis pemberitahuan pada status pesan instan. Langkah ini bisa membantu rekan kerja yang sedang mencari Anda.

sumber: mediaindonesia.com
Selengkapnya

Tips Mengobati Luka Menggunakan Kopi


Tips Mengobati Luka Menggunakan Kopi - Selain murah dan mudah didapat, ternyata kopi aman dan efektif untuk mengobati berbagai jenis luka. SIAPA yang tak kenal kopi? Serbuk hitam beraroma khas ini sangat digemari di Indonesia. Tapi tahukah kita kalau kopi tak hanya identik dengan minuman yang begitu nikmat saat diseruput selagi hangat? Selain sebagai pengusir kantuk yang membuat tubuh kembali terasa segar, kopi ternyata mampu diandalkan untuk mengobati luka. Dr. Hendro Sudjono Yuwono MD, Ph.D. sudah membuktikan khasiat kopi tersebut. Ahli bedah pembuluh darah dari RS Hasan Sadikin, Bandung ini sudah berkutat melakukan serangkaian penelitian terhadap kopi sejak awal tahun 2004. Hasilnya? Kopi ternyata sangat efektif dan aman untuk mengatasi berbagai jenis luka! Dari luka besut lantaran terjatuh, luka tergores benda tajam, luka bakar, sampai luka "koreng" yang sudah terinfeksi. Hebatnya lagi, semua usia dapat menggunakannya, termasuk anak-anak.

Dalam penelitiannya, Hendro menemukan zat antibakteri dalam serbuk kopi yang tergolong sangat kuat. Meski belum diketahui secara pasti jenis kandungannya, namun zat ini terbukti sangat efektif membasmi kuman Methicillin Resistant Starhylococcus Aureus (MRSA) yang sering dijumpai pada luka bernanah. Hendro menggunakan tikus dan marmot yang sengaja dilukai dengan cara dibakar sedikit. Tikus diobati dengan kopi sementara marmot diobati dengan obat medis untuk luka bakar. Ternyata tikus dapat sembuh dengan baik tanpa ada perbedaan sedikitpun dengan marmot. "Tidak timbul infeksi atau efek samping lainnya," papar Hendro yang mengaku tidak berniat untuk mematenkan hasil temuannya ini.

Awal tahun 2005 Hendro yang menyelesaikan spesialisasi bedah pembuluh darah tepi di Universitas Leiden dan pendidikan S3 ilmu bedah di Universitas Amsterdam, Belanda menggunakan kopi untuk menyembuhkan luka para pasiennya. Ada berbagai jenis luka yang ditangani, dari luka besut/serut karena terjatuh hingga luka bakar dan luka bernanah. Ternyata pengobatannya bisa berjalan efektif dan hasilnya bisa disetarakan dengan hasil pengobatan yang sudah baku. "Sejauh ini saya tidak melihat ada efek samping yang muncul dari pengobatan luka dengan kopi," tukas dosen di FK Unpad ini.

CARA PAKAI
1. Taburkan secara merata di atas luka. Cukup tipis saja, tidak perlu terlalu tebal.
2.Frekuensi bisa 3x sehari; pagi, siang, dan sore.
3.Setelah ditaburi kopi, luka harus tetap kering dan sama sekali tak boleh terkena air. Bila terkena air, luka jadi basah terus-menerus sehingga pengobatan tak berjalan efektif. Jika ingin mandi atau melakukan aktivitas yang bersentuhan dengan air, tutuplah luka dengan rapat.
KONTRAINDIKASI
Satu hal terpenting untuk diperhatikan, apakah anak alergi terhadap kopi atau tidak. Alergi terhadap kopi bisa dilihat dari munculnya warna kemerahan atau gatal-gatal di sekitar area luka. Bila demikian, hentikan pemakaian karena sangat mungkin luka justru akan semakin meluas dan dalam lantaran anak pasti tidak tahan untuk tidak menggaruknya. Tapi kalau anak pernah minum kopi dan tidak ada efek samping yang muncul, seperti mual, pusing atau gatal-gatal, bisa dikatakan dia tidak alergi kopi.

PERIH ATAU TIDAK?
Berbeda dari obat merah yang bisa menimbulkan rasa perih saat diteteskan atau salep yang memunculkan rasa dingin, kopi malah memberikan rasa hangat.
PERLUKAH RESEP DOKTER?
Pemakaian kopi tak memerlukan resep dokter. Kopi bisa langsung ditaburkan di atas luka. Hanya saja, kopinya haruslah kopi robusta yang belum dicampur apa-apa. Kopi tak bermerek ini biasanya dijual di pasar-pasar tradisional yang langsung digiling di tempat. Sebetulnya tuntutan keaslian ini tak lain karena, "Saya belum melakukan penelitian terhadap kopi lain yang bermerek," kata Hendro. Jadi, bila ingin menggunakan kopi bermerek, boleh-boleh saja namun ia tak menjamin apakah penyembuhan lukanya efektif atau tidak.
BERAPA LAMA LUKA BISA SEMBUH?
Bila lukanya relatif kecil akibat tergores pisau, pengobatannya boleh jadi hanya butuh waktu singkat. Setelah diobati mungkin saja lukanya segera kering dan sembuh. Namun luka yang sama, bisa saja sembuh lebih lama bila setelah diobati lukanya basah terkena air.
Waktu penyembuhan luka juga tergantung pada kondisi luka itu sendiri. Kalau luas/lebar dan cukup dalam tentu butuh beberapa kali pengobatan. Ini berarti bisa makan waktu berhari-hari. Untuk luka yang sudah terinfeksi, pengobatannya tentu butuh waktu lebih lama, bisa berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Pasalnya, butuh waktu khusus untuk membasmi bakteri yang sudah bercokol di luka tadi. Luka yang sudah terinfeksi ini ditandai sebagai luka yang bernanah, sudah lebih luas dari luka awal, dan biasanya disertai adanya jaringan daging yang membusuk. Yang juga makan waktu cukup lama adalah pengobatan luka pada penderita diabetes melitus. Oleh karena itu, tetap barengi pengobatan medis. Luka yang diderita para diabetesi, contohnya, baru akan efektif kalau pengobatan diabetesnya berjalan terus.

Sekian Tips mengenai Mengobati Luka Menggunakan Kopi

Semoga Bermanfaat bagi kalian semua... ^_^

source: KASKUS.US


Selengkapnya